YUNGBLUD Umumkan Waktu Perilisan Album Sekaligus Merilis Single ‘god save me, but don’t drown me out’

Setelah beberapa waktu lalu baru saja merilis karya kolaborasinya bersama Bring Me The Horizon, pada Kamis (17/9), kabar menyenangkan kembali datang dari YUNGBLUD yang mengumumkan perilisan album keduanya yang berjudul ‘WEIRD!’. Eits, tapi bukan itu aja friend, dia juga merilisgod save me, but don’t drown me outsebagai single terbaru sekaligus bocoran dari album tersebut.

Jika diperhatikan, berbeda dengan lagu-lagu yang ada pada debut albumnya yang berisi kemarahan, pada album ‘WEIRD!’, musisi bernama asli Dominic Harrison tersebut mengambil sudut pandang yang lebih positif. Sehingga, dilansir melalui Kerrang!, album terbarunya nanti akan menjadi rilisan yang penuh pesan optimisme.

Pernyataan tersebut bukan wacana belaka, karena pada ‘god save me, but don’t drown me out’ ucapan tersebut benar terjadi. Lirik-lirik bernada positif terdengar sepanjang lagu, seperti penggalan “not gonna waste my life, ‘cause I’ve been fucked up” yang dapat dibaca sebagai sebuah statement dari YUNGBLUD yang siap menata kembali masa depan secara baik, karena telah mengacau di masa lalunya.

Sesuatu yang sangat relatable bagi banyak orang, atau bahkan semuanya. Di mana ada masa ketika hidup kita sedang kacau balau, hingga akhirnya kita sadar bahwa kita tidak boleh seperti itu lagi, dan ingin memiliki masa depan yang lebih baik dan teratur. Duh, jadi kayak nonton Mario Teguh gini, euy. Pada album terbarunya nanti, pesan-pesan bernada serupa akan lebih banyak tersebar melalui lagu-lagunya. Jadi, mulailah terbiasa buat kalian para pendengar dan penggemar YUNGBLUD, biar nggak kaget gitu. Tapi kalau udah keburu kaget, nggak apa-apa, tinggal pegangan aja. Apeu.

Related Articles

Back to top button