You Me At Six Umumkan Jadwal dari Tur Promosi Album Terbarunya Nanti

Setelah beberapa hari lalu merilis single terbarunya, SUCKAPUNCH untuk melengkapi serangkaian bocoran dari album terbarunya, You Me At Six akhirnya mengumumkan detail dari tur UK yang akan mereka jalankan pada tahun 2021 mendatang. Dari rangkaian tanggal yang mereka umumkan, acara pertama akan mereka adakan di Kinston PRYZM pada 14 Januari. Namun, karena masih dalam keadaan pandemi, tentunya acara tersebut akan diadakan dengan menjalankan protokol kesehatan.

Sedangkan rangkaian tur selengkapnya baru benar-benar dijalankan pada bulan Mei dan Juli. Mungkin, selain agar ada waktu istirahat, mereka juga menggunakan jeda waktu tersebut sambil berharap pandemi akan benar-benar hilang seutuhnya, agar konser dapat berjalan secara normal seperti sebelumnya. Mungkin loh ya~

Sedikit bercerita mengenai perilisan single sekaligus video klip terbarunya beberapa waktu lalu, SUCKAPUNCHbercerita mengenai mengembalikan kesadaran ketika kamu merasa kehilangan arah.

’SUCKAPUNCH’ bercerita tentang mengembalikan kesadaran dirimu sendiri ketika kamu merasa kehilangan arah,” ungkap Josh Franceschi. “[Penggalan lirik] ‘rise from the wreckage that you left behind’ merupakan sesuatu yang kami rasakan sebagai kolektif band. Sebuah pernyataan universal ketika mencoba memulihkan keadaan dari sebuah kesulitan ketika kamu ditinggalkan.”

Narasi tersebut kemudian dikemas oleh sebuah video klip bernuansa sci-fi ala Star Wars yang keliatannya keren banget, friend. Walau mungkin secara produksi terlihat cukup minimalis, tapi hasilnya mah jempolan banget!

Sambil menunggu albumnya dirilis, nikmatin dulu aja single terbaru dari You Me At Six, ‘SUCKAPUNCH’ lewat tautan di bawah ini, friend!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button