You Me At Six Kembali dengan Merilis Single Terbarunya, ‘MAKEMEFEELALIVE’

Setelah merilis album terakhirnya, ‘VI’ pada Oktober 2018, You Me At Six akhirnya kembali akan merilis album ketujuhnya yang diberi judul ‘SUCKAPUNCH’. Tapi, sebelum merilis album terbarunya tersebut, pada Rabu (19/8), mereka terlebih dahulu merilis single ‘MAKEMEFEELALIVEsebagai bocoran.

Single ‘MAKEMEFEELALIVE’ juga dirilis bersamaan dengan video klipnya yang dibintangi oleh aktor yang bermain di Game of Thrones dan The Joker, yaitu Leigh Gill. Video klip tersebut memiliki konsep yang cukup unik dengan menggunakan konsep split-screen yang menampilkan cerita cukup mengerikan.

“Lagu ini (bercerita) mengenai memiliki kendali, yang sebelumnya telah diambil darimu dan akhirnya merebutnya kembali. Video ini adalah tentang gagasan mengenai perlunya melihat secara jelas untuk merasa hidup,” terang Josh Franceschi. “Keinginan untuk memahami di mana kamu memulai, dan ke mana kamu pergi, sehingga kamu tahu kapan kamu akan sampai di sana.”

Hingga berita ini dibuat, belum ada informasi lebih jauh mengenai album terbaru dari You Me At Six tersebut. Jadi, buat kamu yang udah nggak sabar, mending ditahan dulu, dan nikmati dulu single terbaru dari You Me At Six, MAKEMEFEELALIVEpada tautan di bawah ini, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button