You Me At Six Kembali Bocorkan Materi dari Album Terbarunya Melalui Single ‘Beautiful Way’

Mendekati perilisan album ketujuhnya, ‘SUCKAPUNCH’, pada Senin (21/9), You Me At Six kembali membocorkan materi dari album tersebut melalui sebuah single berjudul Beautiful Way yang merupakan single kedua yang dikeluarkan oleh kuintet tersebut sebagai pengantar album yang akan dirilis pada bulan Januari mendatang. Masih lama~

Kalau kalian perhatikan, materi yang disuguhkan sejak single ‘MAKEMEFEELALIVE’ yang dirilis pada bulan kemarin, You Me At Six lebih condong untuk membawakan sound yang heavy dibandingkan dengan materi mereka pada album sebelumnya, ‘IV’. Hal tersebut juga ternyata diakui oleh Josh Franceshi, sang frontman yang mengatakan bahwa materi terbarunya nanti berbagi banyak kesamaan dengan album ‘Sinners Never Sleep’.

“Rilisan ini mungkin materi yang paling heavy yang kami miliki sejak (album) ‘Sinners Never Sleep’ – materi yang kami masukkan pada album ini adalah materi yang paling rock yang pernah kami buat sejak waktu yang lama,” ungkapnya.

“Masih ada hal yang sulit dikejar oleh orang-orang yang terlibat dalam sebuah band, yaitu membuat sebuah mahakarya milik mereka sendiri. Kamu terkadang tidak tahu apakah kamu telah berhasil atau tidak sampai bertahun-tahun kemudian ada orang yang berkata, ‘Ya, itu adalah sesuatu yang hebat.” Atau hanya satu orang dari sekian banyak yang berkata, ‘Itu sangat luar biasa,’ dan akhirnya dipuji selama bertahun-tahun. Tapi, aku rasa kami telah melakukan hal tersebut. Taka da satupun yang merasakannya. Jadi, aku rasa kami masih mencoba untuk mencapai hal tersebut,” tambahnya panjang lebar.

Wah, kalau tujuannya pengen bikin masterpiece mah, ekspektasi orang-orang pasti bakalan tinggi. Semoga You Me At Six secara sukses dapat mewujudkan hal tersebut, dan albumnya nggak flop. Hee. Sementara itu, mari nikmati single terbarunya, ‘Beautiful Way’ yang juga dirilis dengan sebuah video klip di bawah ini. Enjoy~

Related Articles

Back to top button