Well Whale Suguhkan Soundtrack untuk Mengiringi Keseharian Lewat Album ‘Bittersweet Kisses’

Kamu lagi bosen dengerin lagu yang brang breng brong dan/atau upbeat pemicu moshing dan butuh semacam penyegar di tengah playlist yang itu-itu aja? Saya punya kabar gembira untuk kita semua~ Well Whale, sebuah unit indie-pop asal Jatinangor, baru saja meluncurkan rilisan perdananya yang berjudul Bittersweet Kisses pada Jumat (30/10) kemarin.

Pada debut albumnya tersebut berisi 8 track yang siap menjadi pengiring untuk menjalani hari-hari kamu. Nuansa yang disuguhkan pada lagunya juga cukup beragam, ada yang terdengar bersemangat seperti pada ‘She’s a Punk’ dan ‘Kung Fu Kenny’, atau buat kamu yang lagi pengen ngelamun manja juga bisa coba denger ‘Diana’ atau ‘Asleep’. Jadi sepanjang ngedengerin album dari Well Whale ini bisa disesuaikan sama mood kamu, friend.

Kemunculan Well Whale menjadi penyegar di tengah cukup jarangnya band muda yang memainkan indie-pop ala Sarah Records di Bandung/Jatinangor. Walaupun melakukan pendekatan yang cukup berbeda, bisa dibilang mereka saat ini memegang tongkat estafet dari Soft Blood, yang kabarnya sekarang entah bagaimana, karena masing-masing personilnya punya kesibukan dengan proyek musik lain.

Album ‘Bittersweet Kisses’ dirilis oleh label indie-pop legendaris asal Bandung, Maritime Records, yang sebelumnya telah menjadi rumah bagi nama-nama seperti Jellybelly, Annemarie, Astrolab, dan yang lainnya. Band-band yang kalau sekarang mungkin levelnya udah bisa disebut sebagai band kult. Sebuah langkah tepat yang dilakukan oleh Well Whale, mengingat track record Maritime Records di ranah indie-pop udah nggak perlu diragukan lagi. Semoga hal tersebut pada akhirnya bisa jadi pembuka jalan bagi Well Whale mengikuti kesuksesan para seniornya.

Bagi kamu yang menyukai musik indie-rock dengan sentuhan raw ala musik punk, maka Well Whale wajib banget masuk ke playlist kamu. Kalau kamu orangnya suka ngoleksi rilisan fisik, boleh juga berkabar ke akun sosial media Well Whale buat beli CD-nya, sebagai salah satu bentuk nyata kalau kamu support sama band-nya!

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button