‘Wallflower’ Lagu Persembahan Frontman Goldfinger untuk Sang Istri

Setelah beberapa waktu yang lalu kabar gembira datang dari salah satu band legendaris pengusung ska-punk, Less Than Jake, kali ini koleganya nggak mau kalah dengan merilis single terbarunya. Band yang dimaksud adalah Goldfinger, unit ska-punk/punk-rock yang terbentuk sejak 1994 silam. Wah, seumuran sama saya si band-nya, awet muda~

Pada Kamis (8/10) yang lalu, Goldfinger baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Wallflower. Lagu tersebut merupakan semacam surat cinta untuk istri dari John Feldmann, sang frontman.

“Lagu ini ditulis untuk istriku yang merupakan segalanya untukku,” terangnya. “Sampai dia menemukan sebuah tempat di LA, dia semacam seseorang yang pemalu (wallflower), tapi selalu bersamaku. Aku juga memiliki keterikatan terhadap film ‘Perks of Being A Wallflower’, jadi menggabungkan karya tersebut dengan penggambaran klasik dari Space Girl, keduanya berhasil menjadi sebuah kesatuan.”

John Feldmann mengajak Mike Herrera, Philip Sneed, dan gitaris original dari Goldfinger, Charlie Paulson untuk membuat sebuah karya baru. Ini adalah kali pertama sejak tahun 2017 di mana mereka merilis album ‘The Knife’, dengan kabar tambahan bahwa mereka akan segera merilis lebih banyak lagi musik dalam waktu dekat melalui label Big Noise.

Jadi, buat kamu yang udah kangen sama alunan lelagu yang dibawakan oleh Goldfinger, pastiin langsung aja dengerin single terbaru dari Goldfinger, ‘Wallflower’, di bawah ini!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button