Waktu Perilisan ‘Perayaan Patah Hati’ dari For Revenge X Wira Nagara Semakin Dekat, Segera Siapkan Tisu Kalian!

Sejak beberapa minggu yang lalu, lini masa dari Instagram For Revenge dipenuhi oleh rangkaian teaser dari proyek/single terbarunya yang akan berkolaborasi dengan seorang komika dan penulis, Wira Nagara, yang diberi judul Perayaan Patah Hati.

Pada Kamis (6/8) kemarin, For Revenge akhirnya membocorkan sedikit cuplikan dari video klip serta musik dari ‘Perayaan Patah Hati’ Hal tersebut tentunya mendapat respon positif dari para For Revenge Family (fans For Revenge-red) maupun fans dari Wira Nagara yang tentunya tidak sabar menantikan hasil dari kolaborasi lintas profesi tersebut.

Berbicara mengenai kolaborasi tersebut, Boniex Noer, vokalis dari For Revenge bercerita bahwa dia mengagumi karya-karya Wira dan merasa bahwa terdapat sebuah benang merah antara karya dari Wira dan For Revenge. Pada akhirnya Boniex mencoba mengajak Wira berkolaborasi, dan ternyata Wira langsung menyetujuinya.

“Saya adalah pengagum karya-karya Wira. Tiap kata yang dia gunakan terlalu ’emo’ untuk disebut sebagai ‘puisi senja’. Rasanya, ada benang merah antara karya Wira dan For Revenge saat ini, bahwa kami harus merayakan patah hati bersama,” ujar sang frontman melalui siaran pers.

“Malam-malam diajakin Boniex, karena nganggur sih, yaudah garap aja. Kebetulan juga memang ingin mencoba masuk ke ranah baru,” sambung Wira.

Wira menuturkan bahwa melalui karya kolaborasi bersama For Revenge ini, mereka ingin merangkul para sad boys dan sad girls untuk berbagi rasa bersama merayakan patah hati yang sedang dirasakan.

“Sesuai judulnya, semoga karya kolaborasi ini mampu merangkul kawan-kawan yang senasib seperlukaan. Kita merayakan patah hati bersama, karena tangis adalah hak setiap rasa!” sambung Wira memberi bocoran mengenai makna lagu ini.

Wah, kalau dilihat dari latar belakang single ini, rasanya kita harus siapin tisu sebanyak-banyaknya, karena dijamin ketika mendengarnya kita akan bersama meluapkan emosi melalui sebuah tangisan. Masih ada waktu sekitar seminggu lagi sebelum ‘Perayaan Patah Hati’ benar-benar dirilis.

Jadi, ajak semua kenalanmu yang sedang dilanda patah hati, untuk kemudian nanti bersama merayakannya bersama For Revenge X Wira Nagara, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button