Vokalis Kreator, Mille Petrozza Beberkan Alasan Album Terakhir Bandnya Terdengar ‘Fresh’

Mille Petrozza: “Kami agak santai dalam merilis album. Gods Of Violence [2017] keluar, itu juga lima tahun, meskipun albumnya sudah siap setahun sebelumnya.”

Vokalis Kreator, Mille Petrozza, membeberkan alasan mengapa album bandnya terdengar fresh. Hal tersebut ia katakan melalui wawancara dengan Jaimunji dari Metal Roos Australia.

“Kami agak santai dalam merilis album. Gods Of Violence [2017] keluar, itu juga lima tahun, meskipun albumnya sudah siap setahun sebelumnya. Jadi, kami tidak mengeluarkan sesuatu jika kami tidak mengeluarkannya — kami tutup mulut jika tidak ada yang ingin kami katakan,” tuturnya.

“Sebelumnya kami tidak yakin bahwa ada banyak lagu yang saya tulis di mana saya berkata, ‘Saya tidak sabar menunggu sampai orang-orang mendengar lagu-lagu ini,’ saya tidak akan merilis album,” tambahnya.

Menariknya, Mille mengaku sudah menulis lagu baru untuk album berikutnya yang bakal rilis di 2025 mendatang. Tentunya, dengan hiasan riff-riff gitar yang segar serta tema yang belum pernah disampaikan sebelumnya.

“Atau tidak seperti yang saya lakukan saat ini – Anda tahu, ada sudut pandang baru di dalamnya, sesuatu yang baru,” jelasnya.

“Jadi bagi saya, itu penting. Dan mungkin itu kenapa kami masih terdengar segar karena kami jarang mengeluarkan album [yang sering]. Beberapa rekan band metal kami kawan, mereka kadang-kadang sepertinya mengeluarkan album hampir dua tahun sekali, itu bagus, jika itu berhasil untuk mereka. Kami, itu tidak berhasil,” pungkasnya.

Sumber foto: Instagram @mille.petrozza

Related Articles

Back to top button