Vokalis As I Lay Dying Masuk Rumah Sakit Karena 25% Tubuhnya Terbakar Akibat Sebuah Insiden

Namanya musibah, pastinya nggak pernah ada yang menyangka sampai akhirnya seseorang mendapatkan hal tersebut. Ya, itu mah di luar kendali kita semua. Siapa juga yang mau kena musibah, kan? Kabar menyedihkan datang dari vokalis As I Lay Dying, Tim Lambesis, yang mengabarkan melalui sosial medianya bahwa saat ini sedang terbaring di rumah sakit karena suatu insiden.

Kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu ketika dirinya hendak membuat sebuah api unggun. Namun naas, ketika sedang menuangkan gas cair pada api unggun tersebut, tutup botol gas tersebut lepas dan akhirnya mengenai seluruh pakaian yang dikenakan Tim. Hasilnya, 25% tubuhnya terkena luka bakar yang cukup serius. Ngeri banget kan, friend?

Seketika setelah kejadian tersebut terjadi, Tim langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Kalau melihat dari update yang dia lakukan pada Instagram, luka yang dideritanya cukup serius, dengan perban yang membalut hampir keseluruhan tubuhnya, bahkan Tim mengatakan untuk mengangkat jempol pun dia mengaku kesulitan.

Mari kita berharap dan doakan bersama agar Tim bisa segera pulih dan kembali aktif bersama As I Lay Dying, mengingat terakhir mereka merilis karyanya pada tahun 2019 silam. Semoga dengan pulihnya Tim nanti dapat membawa semangat baru dan kuartet metalcore tersebut dapat segera menggodok materi untuk karya terbarunya.

Related Articles

Back to top button