Umumkan Waktu Perilisan Album Terbarunya, The Fall of Troy Lepas Single Pengantar ‘We Are The Future’

Sebelum kemunculan band-band post-hardcore dengan kompleksitas math-rock seperti Tiny Moving Parts, Dance Gavin Dance, dan yang lainnya, The Fall of Troy sudah melakukan hal tersebut lebih dulu.

Trio yang terbentuk sejak tahun 2002 tersebut, melejit melalui lagunya yang berjudul ‘F.C.P.R.E.M.I.X.’ pada album ‘Doppelganger’. Setelah terakhir mengeluarkan karyanya pada tahun 2016, pada Jumat (17/7), The Fall of Troy akhirnya merilis single terbarunya, We Are The Future.

Single tersebut dikabarkan akan menjadi pengantar bagi album terbarunya nanti, ‘Mulkitearth’ yang akan dirilis pada 8 Agustus mendatang. Pada ‘We Are The Future’, The Fall of Troy membawakan aransemen klasiknya dengan menyeimbangkan unsur agresif dari post-hardcore, unsur yang lebih melodis dengan permainan gitar yang muruluk, dan juga ketukan drum yang time signature-nya terkadang berubah secara tiba-tiba.

Sebuah lagu yang pastinya sudah ditunggu-tunggu bagi para penggemar The Fall of Troy, para penyuka post-hardcore, atau bahkan para penyuka math-rock. Bisa diakui bahwa The Fall of Troy memiliki range pendengar yang cukup luas, karena mereka menggabungkan elemen dari berbagai genre pada lagu-lagunya.

Sebagai obat kangen, buruan langsung nikmati single terbaru dari The Fall of Troy, ‘We Are The Future’. Jangan lupa siapin kalkulator yaa!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button