Tyler Carter Akhirnya Merespon Tuduhan Pelecehan Seksual yang Dilakukannya

Setelah ramai diberitakan beberapa hari lalu, akhirnya Tyler Carter, mantan personil dan frontman Issues merespon tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya. Dia merespon masalah tersebut melalui sebuah “surat” yang diposting pada akun sosial medianya. Iya, saya sebut surat karena panjang banget tulisannya, friend! Sampai beberapa slide.

Sedikit pengingat bagi yang kelewatan beritanya kemarin, Issues secara mendadak membuat sebuah pengumuman yang berisi bahwa mereka tidak lagi bekerja sama dengan Tyler Carter. Hal tersebut didasari oleh tersebarnya kabar bahwa Tyler telah melakukan pelecehan seksual.

https://www.instagram.com/p/CErcpyrh8sY/

Pada pernyataannya tersebut, secara terbuka Tyler mengakui bahwa dia telah melakukan berbagai kesalahan dan melewati batasan ketika berbicara kepada seseorang di masa lalu. Tapi, Tyler mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan tindakan penyerangan secara fisik terhadap seseorang selama hidupnya, namun dia mengakui bahwa dia telah menyalahgunakan power-nya sebagai seorang influencer.

Tyler juga mengatakan bahwa dia telah melakukan kontak terhadap orang-orang di masa lalunya yang dirasa pernah tersakiti oleh ucapan ataupun perbuatannya. Selain terhadap para penyintas, Tyler juga meminta maaf terhadap keluarga dan juga tunangannya yang harus terseret oleh masalahnya ini. Dan ada banyak juga hal lain yang dibahas olehnya, intinya dia merasa menyesal telah melakukan hal yang tidak mengenakkan kepada orang lain.

Postingan tersebut mendapatkan respon positif dari para followers dan fansnya yang berkomentar bahwa salut dengan keberanian dan kejujuran Tyler yang tidak lari dan mengakui bahwa tindakan yang dia lakukan adalah sesuatu yang salah. Walaupun begitu, dia tetap harus mempertanggungjawabkan tindakannya terhadap para penyintas baik secara hukum ataupun sosial. Tidak dapat semudah itu dimaafkan dengan dalih “khilaf”.

Kalau menurut kalian, gimana tanggapannya mengenai kasus ini?

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button