‘Trust Me’, Single Perdana Sincere Engineer di Bawah Naungan Hopeless Records

Berita mengenai roster baru dari sebuah label rekaman, terutama yang sudah berjalan lama dan terbukti berhasil mencetak berbagai band yang punya kualitas jempolan tentunya menjadi sesuatu yang selalu saya tunggu. Ya, nggak bisa dipungkiri lagi saya sudah cukup muak oleh rekomendasi musik yang di-generate berdasarkan algoritma aplikasi yang sebenarnya nggak nyambung-nyambung amat sama selera saya. Jadi, digging secara manual adalah jalan ninjaku.

Label rekaman yang saya maksudkan adalah Hopeless Records, yang sekarang menjadi rumah bagi The Wonder Years, Neck Deep, New Found Glory, Tiny Moving Parts, dan band lainnya. Pada Kamis (7/10) kemarin, mereka baru saja mengumumkan roster terbarunya, yaitu sebuah unit indie-punk bernama Sincere Engineer. Untuk merayakan hal tersebut, Sincere Engineer merilis sebuah single berjudul Trust Me’.

“Kami sangat senang dapat bergabung dengan keluarga dari Hopeless Records. Dan kami sangat bersemangat untuk membagikan lagu terbaru kami, ‘Trust Me’ kepada kalian semua! Untuk melengkapinya, kami juga membuat sebuah video klip yang digarap secara DIY,” ujar Deanna Belos.

Jujur, sama seperti kamu yang baca tulisan ini, saya pun asing dengan nama tersebut. Tapi setelah saya coba dengarkan, musiknya cukup mengingatkan saya dengan RVIVR yang sempat beberapa kali singgah ke Indonesia. Kalau gini ceritanya mah, otomatis bakalan masuk daftar putar saya sehari-hari, dong!

Buat kamu yang nggak kebayang musiknya kayak gimana, langsung aja dengerin sekaligus tonton video klip ‘Trust Me’ dari Sincere Engineer di bawah ini!

Related Articles

Back to top button