Touché Amoré Umumkan Waktu Perilisan Album Terbarunya, Sekaligus Melepas Single ‘Limelight’

Beberapa hari yang lalu, postingan pada akun Instagram dari unit post-hardcore kesukaan kita semua, Touché Amoré, mendadak menyusut. Lalu kemudian secara tiba-tiba mengunggah sebuah video misterius dengan caption, “Let’s embrace the twilight.” Tentunya postingan tersebut mendapat respon antusias dari para penggemarnya.

Pada Rabu (29/7), akhirnya postingan misterius tersebut terungkap. Bahwa Touché Amoré akan merilis album terbarunya yang berjudul ‘Lament’ pada 9 Oktober nanti, dan sebagai pemanasan, mereka merilis single ‘Limelight. Senangnya~

“Ketika kamu terhubung dengan seseorang dengan cukup lama, dan kalian sama-sama mengalami sebuah kehilangan dan berada di sana untuk satu sama lain, ada sebuah pemahaman dan keindahan pada saat-saat yang sunyi,” jelas Jeremy Bolm mengenai makna dari ‘Limelight’ tersebut.

Pada single terbarunya ini, kuartet tersebut bekerja sama dengan Andy Hull dari Manchaster Orchestra yang memberikan bumbu berbeda pada lagunya. Dengan style bernyanyi yang terdengar folk-ish, suara dari Andy Hull seakan menjadi penenang di tengah teriakan yang dikeluarkan oleh Jeremy Bolm dari awal hingga akhir lagu. Kolaborasi yang menarik, friend.

Sementara itu, pada proses pengerjaan albumnya, Touché Amoré diproduseri oleh Ross Robinson yang sebelumnya juga sempat berkontribusi pada rilisan dari Slipknot, Korn, At The Drive-In. Saat ini album tersebut sudah bisa kamu pesan melalui sesi pre-order yang terdiri dari sebuah LP, sebuah buku yang berisi visualisasi dari narasi yang ingin disampaikan oleh Touché Amoré melalui medium foto dan desain grafis.

Sementara itu, mari kita nikmati single terbaru dari Touché Amoré, ‘Limelight’.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button