Touché Amoré Segera Rilis Merchandise Terbaru dalam Bentuk Efek Gitar

Kuintet post-hardcore asal Los Angeles, Touché Amoré, beberapa waktu lalu baru saja merilis album terbarunya, ‘Lament’ yang mendapatkan reaksi positif baik dari para pendengarnya ataupun dari berbagai media musik. Masih dalam suasana promosi album terbarunya tersebut, pada Sabtu (26/9), mereka mengumumkan akan merilis merchandise terbarunya dalam bentuk efek gitar!

Pasti di antara kalian ada yang berpikir, “ah, kalau band bikin efek gitar, mana bagus hasilnya. Kan bukan keahlian mereka.” Tenang, friend, pada perilisan merchandise berbentuk unik tersebut, Touché Amoré bekerja sama dengan Electronic Audio Experiments yang memang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perpedalan gitar. Jadi, secara kualitas mah harusnya terjamin, sih.

Efek yang diberi nama ‘Limelight Boost + Overdrive’ tersebut akan mulai dijual melalu laman Reverb Touché Amoré pada 1 Oktober mendatang. Kalau diliat dari fungsi dan namanya mah, saya yakin efek ini cocok banget buat kalian yang butuh sound gitar yang agresif, kasar nan meraung.

Kedua personil Touché Amoré, yaitu Clayton Stevens dan Nick Steinhardt sebagai gitaris turun langsung dalam merancang efek tersebut, tentunya dengan bantuan dari Electronic Audio Experiments dong. Seharusnya sih, kalau dirancang langsung sama personilnya, melalui efek ini kalian bisa menduplikasi sound yang digunakan oleh Touché Amoré, terutama yang digunakan pada album ‘Lament’.

Jadi gimana? Apa kalian tertarik buat beli?

Related Articles

Back to top button