Tommy Vext Ajak Para Fansnya Tenang dalam Menyikapi Perpisahannya dengan Bad Wolves

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Sabtu (9/1), unit heavy metal asal Amerika, Bad Wolves, mengumumkan bahwa mereka tidak lagi bekerja sama dengan sang vokalis, Tommy Vext. Ketika pengumuman tersebut keluar melalui akun sosial media Bad Wolves, tidak ada penjelasan sama sekali mengenai penyebab dikeluarkannya vokalis yang telah bersama mereka sejak tahun 2017 tersebut.

https://www.instagram.com/p/CJ1ayFoMPof/

Ketidak jelasan mengenai pemutusan hubungan kerja sama tersebut pada akhirnya membuat para penggemar Bad Wolves memumpahkan kekecewaannya pada postingan pengumuman tersebut. Hal tersebut bahkan membuat Tommy Vext mencoba meredam gelombang kekecewaan para penggemarnya melalui Instagram pribadinya.

“Kamu dapat mendukungku tanpa mengolok-ngolok mantan rekan se-band-ku di Bad Wolves. Aku mengerti emosi saat ini sedang memuncak dan ada banyak spekulasi yang beredar, tapi tolong tetaplah tenang. Aku akan membuat pernyataan ketika dokumen legalnya telah selesai,” ungkapnya melalui stories Instagram.

Memang ada beberapa spekulasi yang saat ini beredar mengenai keluarnya Tommy dari Bad Wolves. Salah satunya adalah karena pandangan politis yang konservatis dari Tommy. Yaah, namanya juga spekulasi, daripada terus menduga-duga, mending kita tunggu aja pernyataan resminya yang bakal dikeluarkan dalam waktu dekat ini.

Show More

Related Articles

Back to top button