Tom DeLonge Sedang Memproduksi Film Panjang Perdananya Berjudul ‘Monsters of California’

Sebagai seorang musisi, tentunya sah-sah aja kalau punya minat dan keinginan untuk berkarir di luar jalur yang sudah ditempuh sebelumnya. Bagi seorang seniman, tidak ada batasan sama sekali pada medium yang digunakan untuk berkarya.

Seperti yang sedang dilakukan oleh Tom DeLonge yang dikabarkan saat ini sedang memproduksi sebuah film sci-fi di mana mantan personil blink-182 tersebut bertindak sebagai sutradara dan penulis skenarionya.

Film berjudul ‘Monsters of California’ tersebut berkisah tentang seorang remaja bernama Dallas Edwards dan teman-temannya yang bertujuan untuk mengungkap maksud di balik serangkaian kegiatan misterius yang terjadi di California Selatan. Setelah melakukan pencarian tersebut, akhirnya terungkap bahwa ada sebuah rahasia besar yang disimpan rapat-rapat oleh pemerintah yang bertugas. Wah, ada bumbu konspirasinya juga nih, friend! Seru.

Untuk mencari alasan kenapa tema tersebut yang dipilih bukanlah sesuatu yang sulit, mengingat Tom DeLonge memang telah dikenal sebagai seorang yang antusias terhadap benda-benda angkasa, terutama UFO (Unknown Flying Object). Bahkan mendedikasikan waktunya untuk membuat sebuah perusahaan bernama TTSA (To The Stars Academy) yang bertujuan untuk meneliti berbagai fenomena sains yang terjadi di dunia ini.

Salah satu pencapaian yang pernah dilakukan oleh TTSA adalah mereka sempat melakukan sebuah penelitian pada tiga video pada Desember 2017 dan Maret 2018 yang memperlihatkan adanya benda tidak teridentifikasi melayang. Pada tahun 2019, US Navy akhirnya mengonfirmasi video tersebut sebagai sebuah fenomena benda tidak dikenal dan membuat mereka memutuskan bekerja sama dengan TTSA. Kiprahnya nggak main-main, friend! Bukan cuma sebatas hobi, tapi memang didalami. Salut.

Buat kalian yang udah penasaran sama film garapan Tom DeLonge ini harap bersabar dulu yaa, karena belum ada konfirmasi mengenai tanggal perilisannya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button