Tigers Jaw Lepas Single Ketiga dari Album Terbarunya Nanti

Dinobatkan oleh Stereogum dan Alternative Press sebagai salah satu album yang paling ditunggu pada tahun 2021 ini, tentunya membuat para pendengar Tigers Jaw berekspektasi cukup tinggi terhadap album ‘I Won’t Care How You Remember Me’ yang akan segera dirilis dalam waktu dekat tersebut. Hal tersebut rasanya cukup wajar dilakukan, karena pada dua single pengantarnya, yaitu ‘Cat’s Cradle’ dan ‘Lemon Mouth’, kuartet tersebut seakan meyakinkan bahwa materi terbarunya nanti layak banget buat jadi perhatian kamu, friend!

Pada Kamis (9/1), Tigers Jaw melepasHesitationsebagai single ketiga untuk album terbarunya nanti. Seakan meneruskan apa yang telah diberikan melaui dua single terdahulunya, Tigers Jaw kembali menyuguhkan sesuatu yang bakalan jadi earworm di telinga para pendengarnya dengan memainkan musik indie-rock bertempo sedang yang manis. Kurang lebih sama dengan apa yang telah mereka lakukan pada beberapa rilisan sebelumnya, namun dengan kemasan yang lebih segar.

’Hesitation’ mendeskripsikan mengenai perasaan ketika merasakan bahwa orang yang kita cintai sedari awal menjauh darimu,” ungkap Ben Walsh. “Awalnya tidak terasa, tapi detail kecil ini perlahan memisahkan hubungan antara keduanya. Ketika kamu mendengar keraguan sebelum menanggapi atau melihatnya sebelum bertindak sesuatu, otakmu berusaha untuk mengisi kekosongan yang terjadi dan dapat merasakan bahwa sesuatu telah berakhir sebelum benar-benar berakhir.”

Selain itu, ‘Hesitation’ juga memiliki video klip yang cukup unik, di mana mereka menggunakan estetika yang mengingatkan saya pada era 90an, di mana efek visual yang digunakan terasa raw. Agak susah sih buat ngejelasinnya, mending nanti kamu coba nonton sendiri aja deh biar enakeun gitu. Hehehe.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button