The Starting Line Akan Mainkan Dua Albumnya Secara Penuh Pada Serangkaian Acara Live Streaming

Bagi kamu yang sudah senang mendengarkan musik pop-punk di era 2000an, pastinya nggak asing lagi dengan nama The Starting Line. Sebuah band yang cukup banyak digemari sejak kemunculannya pada tahun 1999 silam. Saya yakin, single ‘The Best of Me’ pernah jadi salah satu lagu yang bikin tombol rewind di pemutar musikmu jebol.

Setelah sebelumnya melakukan tur untuk merayakan 20 tahun usia The Starting Line, pada Sabtu (12/12) kemarin, melalui akun sosial medianya, kuintet tersebut mengumumkan akan mengadakan serangkaian live streaming. Iya, serangkaian, alias beberapa live streaming. Pastinya cocok banget buat mengatasi kangen kamu sama mereka.

Bekerja sama dengan Live At Studio 4, The Starting Line akan mengadakan tiga acara live streaming yang diadakan setiap dua minggu sekali, dimulai pada 30 Desember mendatang. Pastinya kamu bertanya-tanya, “apa sih perbedaan di antara ketiga live streaming tersebut?” Mereka akan membawakan album ‘Direction’ dan ‘Based on a True Story’ secara penuh pada dua gelaran pertama, dan membawakan seluruh lagu hits mereka pada gelaran terakhir di bulan Januari 2021.

Kenny Vasoli bercerita bahwa gelaran tersebut akan menjadi kali pertama mereka kembali bermain bersama setelah terpisah selama satu tahun. Selain itu, pada live streaming tersebut juga The Starting Line akan memainkan beberapa lagu yang belum pernah mereka mainkan sebelumnya.

“Kami belum pernah bermain bersama selama satu tahun,” ungkap Vasoli. “Hal yang paling logis untuk dilakukan adalah dengan memainkan puluhan lagu ketika direkam. Beberapa lagu belum pernah dimainkan secara langsung. Ini adalah sebuah tantangan yang menyenangkan bagiku.”

Pastinya udah nggak sabar dong buat nonton penampilan dari The Starting Line? Sabar dulu aja, sebentar lagi kok waktunya~ Sambil nunggu bisa coba cari rilisan mereka yang udah berdebu di antara koleksi kaset-kaset kamu itu.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button