‘The Seasons’, Ajakan Yellow Jet Club untuk Berdamai dengan Kehidupan

Unit indie-rock asal Semarang, Yellow Jet Club, memutuskan untuk menutup tahun ini dengan merilis sebuah single berjudul The Seasons. Menjadi salah satu dari sekian banyak rilisan yang siap untuk mengubah pikiran bagi orang-orang yang sudah membuat daftar lelagu pilihan di tahun ini.
Dikabarkan, hal tersebut dilakukan untuk menjaga momentum yang mereka dapatkan setelah merilis EP beberapa waktu yang lalu.

Melalui ‘The Seasons’, trio tersebut bercerita mengenai proses pendewasaan seseorang dalam menghargai hidup. Karena seiring kita beranjak dewasa, kita lebih aware terhadap kondisi diri yang cenderung merasa kesepian dan bertanya-tanya mengenai arti dari hidup. ‘The Seasons’ adalah ajakan bagi orang-orang yang berpikir seperti itu untuk berdamai terhadap fase yang pasti dirasakan oleh banyak orang tersebut.

“Berdamailah pada kehidupan dan bersiaplah selalu pada pergantian musim kehidupan,” ujar Ari Mulya, sang drummer bercerita mengenai ‘The Seasons’.

Pada musiknya, Yellow Jet Club melakukan pendekatan musik indie-rock yang lebih ringan dengan tempo pelan-sedang, dibanding melakukan pendekatan indie-rock berdistorsi seperti yang banyak dilakukan belakangan ini. Hal tersebut membuat lagu yang mereka bawakan bernuansa nge-pop dan mudah dinikmati dalam suasana apapun, terlebih ketika kamu mau bersantai. Cocok banget itu mah, friend!

Bagi kalian pemuja musik-musik seperti The 1975, Peach Pit, atau bahkan Arctic Monkeys, rasanya suguhan dari Yellow Jet Club ini adalah santapan empuk untuk kalian nikmati. Kalau nggak percaya, cobain aja langsung, deh!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button