‘The Last Apparel’, Kisah Pengorbanan Menuju Surga dari Killa The Phia

Jika sebelumnya Aceh dikenal sebagai negeri serambi mekah, mungkin setelah kemunculan Killa The Phia sejak beberapa tahun yang lalu, Aceh akan dikenal sebagai negeri penghasil band-band metalcore yang ajib. Setelah terakhir merilis karyanya Oktober tahun lalu, pada Senin (13/7), Killa The Phia merilis single terbarunya, ‘The Last Apparel’.

Bagi yang masih asing dengan nama tersebut, saya perkenalkan sedikit, Killa The Phia merupakan bisa dibilang band yang cukup aktif dan berprestasi, history manggung mereka sama sekali nggak bisa dianggap remeh, panggung dari event seperti Sonic Fair Medan, Hammersonic, dan Hellprint pernah mereka jajal. Selain itu, mereka juga meraih peringkat ketiga pada ajang Rock In Battle 2017. Keren banget kan, friend?

Balik lagi membahas soal single terbarunya, walaupun baru saja dirilis, nyatanya single dan video klipnya telah mereka persiapkan sejak tahun 2017 silam. Wah, lama juga ya. Namun, karena beberapa kendala membuat proses produksinya sempat tertunda. ‘The Last Apparel’ juga dikabarkan akan menjadi salah satu bagian dari album kedua mereka yang direncanakan akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Melalui ‘The Last Apparel’, Killa The Phia bercerita mengenai pengorbanan seseorang terhadap sesuatu yang dianggap salah satu cara untuk menuju surga, namun orang lain malah melihat pengorbanan tersebut sebagai sesuatu yang salah. Narasi yang dibawakan ternyata cukup berat nih, friend.

Buat kamu yang udah penasaran, yuk, buruan cek aja video klip terbaru mereka di bawah ini, ya!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button