The Front Bottoms Bicarakan Soal Situasi Dunia Saat Ini Lewat ‘montgomery forever’

Ada banyak hal yang terjadi di dunia ini sejak awal tahun hingga saat ini. Mulai dari pandemi virus yang tak kunjung berakhir, hingga isu rasisme yang akhirnya memunculkan gerakan Black Lives Matter. Banyak musisi yang sudah terlibat langsung ataupun ikut terlibat melalui karya-karya mereka dalam menangkap peristiwa-peristiwa tersebut.

Dari sekian banyak musisi yang melakukannya, The Front Bottoms adalah salah satunya. Pada Jumat (3/7), duo pop-punk asal New Jersey tersebut merilis single terbarunya, ‘montgomery forever’. Single tersebut diberitakan akan menjadi salah satu bagian dari album terbarunya yang akan dirilis bulan Agustus nanti, ‘In Sickness & In Flames’.

Mengutip Flood Magazine, single ini merupakan lagu yang menggambarkan menenai keresahan dan perasaan bahwa segala sesuatu di sekitar kita tiba-tiba hancur dalam sekejap.

“Pada awal tahun ini, kami membuat album baru dan memutuskan untuk memberi nama ‘In Sickness & In Flames’. Ketika kami mengerjakan album dan menentukan judulnya, hal tersebut menjadi sesuatu yang berbeda bagi kami. Kami tidak pernah bisa membayangkan bagaimana situasi dunia ini pada 6 bulan berikutnya. Album ini telah membentuk menjadi sesuatu yang narasinya tidak bisa kami kendalikan lagi,” tambahnya.

Wah, narasinya jadi menarik banget ya, friend! Kita tunggu aja gimana nanti hasil dari kerja keras mereka selama masa pandemi ini. Sementara itu, yuk dengerin single terbaru mereka, ‘montgomery forever’!

Related Articles

Back to top button