The Dirty Nil Lakukan Tribute Terhadap Thrash Metal Melalui Single ‘Doom Boy’

Pada Senin (17/8), The Dirty Nil, sebuah band punk-rock slengean asal Kanada baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Doom Boy. Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, mereka juga mengumumkan akan merilis album terbarunya, ‘Fuck Art’ yang akan dirilis dalam waktu dekat; dan ‘Doom Boy’ merupakan salah satu track yang akan mengisi album tersebut.

Berbicara mengenai narasi lagunya, melalui ‘Doom Boy’, The Dirty Nil melakukan semacam tribute terhadap band dan scene hardcore punk serta thrash metal. Pada lagu berdurasi 3:40 tersebut, The Dirty Nil memasukan beberapa metal breakdown sebagai salah satu bentuk nyata terhadap narasinya tersebut, selain itu mereka juga melakukan name dropping beberapa band, seperti Cro-Mags, Turnstile, dan Slayer.

’Doom Boy’ merupakan salah satu lagu favorit yang pernah kami buat. Lagu tersebut adalah sebuah ode untuk musik trash,” ungkap Luke Bentham sang vokalis.

Selain merilisnya dalam bentuk audio, The Dirty Nil juga melepas video klip untuk single tersebut. Luke juga menuturkan bahwa video tersebut merupakan video paling berbahaya yang pernah mereka kerjakan sampai saat ini.

“Jangan pernah melakukan apapun yang dilakukan pada video ‘Doom Boy’ – kamu telah diperingatkan,” tambahnya.

Emang seberbahaya apa sih hal-hal yang dilakukan pada video tersebut? Untuk menjawabnya, buruan langsung ditonton aja video klip single terbaru dari The Dirty Nil, ‘Doom Boy’.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button