Sunrise Kembali Tebarkan Kesedihan Melalui Single Terbarunya, ‘Save Her’

Keluar-masuk personil sudah menjadi hal yang biasa terjadi pada sebuah band. Dari mulai band yang sudah cukup lama berkarir, ataupun yang masih baru merintis. Salah satu yang mengalami hal tersebut adalah Sunrise. Terbentuk sejak tahun 2012 yang lalu, Sunrise sudah beberapa kali mengganti formasinya, pada akhirnya saat ini menjadi sebuah trio beranggotakan Chandra Erin (Vokal), Machdis Arie (Bass), dan Bounty Ramdhan (Drum).

Pada Jumat (24/7) malam, band post-hardcore asal Jakarta tersebut baru saja merilis single terbaru berjudul Save Her. Bounty diberi kepercayaan penuh untuk menggarap lagu ini hingga pada akhirnya dijadikan single terbaru. Mungkin itulah salah satu alasan kenapa warna musik Sunrise terdengar sedikit berbeda dibandingkan dengan materi sebelumnya. Menggabungkan sound post-hardcore modern dengan bebunyian elektronik yang mengiringi di belakangnya.

artwork single ‘Save Her’.

Melalui siaran pers yang diterima oleh Rich Music, ‘Save Her’ bercerita mengenai seorang pria yang merasa menyesal karena telah menodai seorang wanita yang dia temui, kemudian merasa tidak pantas untuk tetap berhubungan dengannya. Tragis sekali ya, friend. Hal tersebut didapatkan oleh Bounty setelah menonton sebuah film berjudul ’28 Days Later’.

Karena situasi saat ini yang tidak memungkinkan untuk banyak bertemu, pada tahap penggarapan single-nya dilakukan secara DIY dengan saling berkirim surel. Walaupun begitu, hasilnya tetap maksimal bahkan pada waktu perilisannya juga dikeluarkan bersamaan dengan video klip yang dikemas secara sederhana, namun tetap menarik.

Udah nggak sabar liat video klip-nya? Seperti biasa, buruan cek pada tautan di bawah ini, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button