State Champs Rilis EP Akustik Untuk Merayakan Satu Dekade Karir Musiknya

Band pop punk/punk rock asal New York AS, State Champs, baru saja mengumumkan melalui halaman Instagram-nya bahwa mereka akan merilis EP akustik terbaru yang berjudul Unplugged.

Album tersebut akan berisi enam lagu, yang terdiri dari empat lagu akustik baru dan dua lagu yang sudah pernah dirilis tapi dibuat versi akustiknya. Rencananya Unplugged akan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2020, bersamaan dengan hari ulang tahun State Champs yang di tahun ini genap akan berumur 10 tahun.

Selain merilis EP akustik, State Champs juga akan mengeluarkan program online show video untuk merayakan momen krusial di perjalanan karir mereka ini.

Hmmm, menarik juga ya kalau band-band bergenre seperti State Champs membuat rilisan akustik. Jadi inget album akustiknya Four Year Strong yang Some Of You Will Like This deh. Album akustik tersebut mendapatkan respon yang campur aduk. Semoga album akustik dari State Champs ini bisa mendapatkan respon yang bagus dan mempunyai materi yang asyik! Can’t wait to listen!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button