State Champs Ajak Para Penggemarnya untuk Berolahraga Bersama Melalui Tayangan Livestream!

Entah udah ada berapa banyak acara livestream concert yang dilakukan oleh band-band yang ada di dalam ataupun luar negeri sebagai salah satu siasat untuk tetap dapat terkoneksi dengan para penggemarnya pada masa sulit ini. Jujur aja, pada awalnya saya cukup excited setiap mendengar kabar ada band yang melakukan hal tersebut, tapi makin ke sini, perasaan itu semakin menghilang. Mungkin karena saking banyaknya, jadi yaa bosen aja gitu denger kabar yang serupa. Hehehe.

Namun, hal yang cukup berbeda dilakukan oleh unit pop-punk State Champs. Dibanding mengikuti band kebanyakan untuk menggelar sebuah livestream concert, bekerja sama dengan Cardio Sport, mereka memilih untuk menggelar livestream workout, alias olah raga online! Terantik sekali. Mungkin mereka pengin mengobati pegal-pegal para penggemarnya yang udah lama nggak moshing sambil nonton mereka.

Sesi livestream tersebut akan digelar pada 20 November mendatang selama kurang lebih 40 menit. Lumayan banget atuh itu mah, friend. Jaminan keringetan. Dikabarkan bahwa State Champs adalah band pertama yang diajak sebagai awal dari program yang dimiliki oleh Cardio Sports. Selanjutnya akan ada beberapa band lainnya juga yang akan melakukan hal serupa.

Buat kamu yang penasaran dan pengen ikutan, langsung aja beli tiketnya lewat tautan ini. Rasakan sensasi menarik olah raga diiringi lagu pop-punk bersama band idola kamu!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button