‘Standing In The Storm’, Kisah Perjuangan Menghadapi Kesulitan dari August Burns Red

Setelah sibuk dengan membuat berbagai konten multimedia pada akhir tahun kemarin dalam menyambut waktu Natal dan Tahun Baru dengan merilis beberapa cover dan juga mengadakan konser Natal tahunan, August Burns Red kembali dengan merilis single terbarunya, Standing In The Storm’.

Sepertinya kuintet metalcore tersebut nggak mau banyak membuang waktu dan memanfaatkan waktunya untuk menjadi produktif. Sebenarnya ‘Standing In The Storm’ bukanlah sebuah lagu baru, melainkan materi yang mereka rekam ketika sedang memproduksi album ‘Guardians’ yang dirilis tahun 2020 kemarin. Namun, entah apa alasannya, akhirnya lagu tersebut nggak masuk dalam tracklist akhir album tersebut. Biar nggak mubazir aja kali ya, jadi akhirnya dirilis dalam bentuk single lepas.

Pasti banyak di antara kamu kalau narasi yang dibawakan pada musik-musik metalcore selalu berisi tentang kemarahan ataupun kebencian terhadap sesuatu. Tapi berbeda dengan ‘Standing In The Storm’ yang malah berisi semacam pesan penyemangat dalam melewati momen tersulit yang ada dalam kehidupan.

’Standing In The Storm’ adalah lagu mengenai perjuangan terhadap sesuatu yang penting bagimu, dan bertahan dalam menghadapi kesulitan yang datang bersamaan dengan perjuangan tersebut, ujar JB Brubaker, sang gitaris.

Selain itu, August Burns Red juga merilis ‘Standing In The Storm’ ini dengan video klip animasi. Seluruh narasi dan lirik pada lagu tersebut terlihat digambarkan secara jelas melalui animasi yang cukup unik tersebut.

Buat kamu yang udah penasaran, langsung aja nonton video klip ‘Standing In The Storm’ dari August Burns Red di bawah ini, friend! Mumpung masih anget~

Show More

Related Articles

Back to top button