Single ‘Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire’ Tribute dari New Found Glory untuk Film Horror

Seperti yang kita semua tahu, Oktober merupakan sebuah bulan di mana ada perayaan pesta kostum seru nan mengerikan di akhir bulannya, yaitu Halloween. Setelah sebelumnya ada The Wonder Years yang akan merayakan momen tersebut melalui sebuah livestream concert, beda halnya dengan band pop-punk veteran, New Found Glory, sebagai pengantar menuju perayaan Halloween, pada Kamis (15/10) kemarin, kuartet tersebut merilis sebuah single yang merupakan tribute terhadap film-film horror yang berjudul Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire’.

Kalau kamu yang emang doyan banget nonton film horror, pastinya udah tahu kalau judul lagu tersebut mengacu pada seorang karakter pembunuh dalam film ‘Friday the 13th’, yaitu Jason Voorhees. Walaupun begitu, ternyata banyak cameo karakter horror lain yang terlihat di video klipnya, di antaranya adalah Freddy Krueger, Leatherface, Ghostface, dan beberapa karakter horror lainnya. Kalau kalian merupakan fans dari New Found Glory dan film horror, saya yakin bakalan ngerasa di-ulang tahun-in banget begitu liat video klip ini.

Walaupun dibungkus dengan tema yang bisa dibilang cukup menyeramkan, nyatanya ‘Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire’ bercerita seputar hubungan percintaan.

“Video ini bercerita mengenai seorang pria yang telah terlalu banyak menonton film horror ketika dia tumbuh dewasa. Hal tersebut sebelumnya tidak pernah mengganggunya. Tapi ketakutan untuk memulai hubungan baru akhirnya jadi pemicu bagi dirinya untuk melihat sesuatu yang menyenangkan menjadi mengerikan,” ungkap Chad Gilbert.

Pastinya udah pada penasaran dong, gimana New Found Glory bisa membungkus kedua hal yang terbilang cukup bersebrangan itu dalam suguhan musik dan video klip yang ciamik? Yaudah, nggak usah banyak lama lagi, buruan dengerin single terbaru dari New Found Glory, ‘Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire’, di bawah ini!

Related Articles

Back to top button