Side-Project Misterius dari Green Day, The Network, Kembali Muncul Setelah Lama Tertidur

Sekitar 17 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2003 dunia sempat digemparkan oleh kemunculan sebuah sekstet misterius bernama The Network. Hal yang membuatnya menarik adalah anggotanya merupakan personil dari band punk-rock Green Day. Walaupun mereka sempat menyanggah bahwa mereka sama sekali tidak terlibat pada proyek musik new-wave tersebut, yaa yang namanya netizen mah da bisaan atuh, nggak butuh waktu lama, terungkaplah fakta tersebut. Ciri khas dari perawakan dan gestur dari trio Billie Joe, Tre Cool, dan Mike Dirnt memang nggak bisa disembunyiin.

Setelah terakhir merilis karyanya dalam bentuk album berjudul ‘Money Money 2020’ pada tahun yang sama dengan kemunculannya, pada Senin (2/11), The Network kembali muncul dengan single terbarunya, Ivankkka Is A Nazi. Hal tersebut sontak kembali disambut dengan riuh oleh para netizen, karena setelah 17 tahun nggak terdengar kabarnya, akhirnya mereka kembali.

Bukan cuma itu, friend, pada postingan pertamanya di akun Instagram mereka, The Network juga menyatakan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan album sekuel dari ‘Money Money 2020’ yang akan diberi judul ‘Money Money 2020 Part II’. Walaupun belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal perilisan jelasnya, setidaknya kita udah bisa bersiap dari sekarang buat menanti album terbaru The Network.

Bagi kalian penggemar Green Day dan ingin mendengarkan para personilnya dalam sebuah band yang memiliki persona dan memainkan musik yang cukup berbeda, pastikan buat coba dengerin The Network. Saya jamin kalian nggak akan menyesal. Nggak usah ribet, tinggal klik aja tautan di bawah ini buat ngedengerin single terbaru dari The Network, ‘Icankkka Is A Nazi’.

Related Articles

Back to top button