Setelah Rilis Album Terbarunya, Death Vomit Lepas Video Klip ‘Ancient Spell of Evil’

Usia 25 tahun bukanlah merupakan usia yang sebentar bagi seseorang, terlebih bagi sebuah band. Tentunya sudah banyak hal yang terjadi dan dilewati selama kurun waktu tersebut, dan bukan hal yang mudah untuk dapat terus bersama mempertahankan visi sebuah band dalam waktu sepanjang itu. Namun, Death Vomit dapat melewatinya, bahkan pada perayaannya mereka membuat kado bagi para pendengar dan penggemarnya dengan merilis album keempatnya, ‘Dominion Over Creation’.

Diakui pada album terbarunya tersebut, Death Vomit melakukan banyak eksplorasi baik dalam segi tata suara maupun lirik. Hal tersebut pada akhirnya membuat waktu pengerjaan yang cukup lama, yaitu dimulai sejak Juli tahun 2019 lalu. Wah, lumayan lama juga ya, friend?

Namun, nggak berhenti sampai di situ, nih, friend, pada Selasa (24/11) lalu mereka melepas video klip untuk salah satu single pada album tersebut. Single yang dimaksud adalah Ancient Spell of Evil’. Trio death metal tersebut merilis video klip dari single andalannya tersebut dengan sangat terkonsep dengan jelas dan baik.

Death Vomit mencoba untuk menyampaikan narasi pada liriknya dalam bentuk visual melalui berbagai adegan yang digambarkan pada video klip tersebut. Jujur aja, ketika pertama menonton video klipnya, saya cukup terkaget dengan penggambaran sang karakter yang menyerupai salah satu urban legend paling terkenal di Indonesia, yaitu Kuntilanak. Meskipun belum tentun itulah karakter yang ingin disampaikan oleh Death Vomit pada ‘Ancient Spell of Evil’. Yaa, sok tahu aja ini mah. Hee~

Buat kamu yang penasaran sama hadiah lanjutan dari Death Vomit untuk ulang tahunnya yang ke-25 ini, langsung aja tonton video klipnya lewat tautan di bawah ini, friend!

Related Articles

Back to top button