Setelah Menyebarkan Pesan Misterius, Deftones Ungkap Tanggal Perilisan dari Album Sekaligus Single Terbarunya, ‘Ohms’

Setelah menyebarkan beberapa pesan misterius melalui akun sosial medianya, pada Jumat (21/8), akhirnya Deftones mengungkap apa maksud dari pesan yang berisi koordinat sebuah tempat tersebut. Sebelumnya, sempat ada salah satu orang yang menelusuri koordinat pada pesan tersebut dan akhirnya menemukan sebuah billboard berisikan informasi mengenai tanggal perilisan album terbaru Deftones yang diberi judul Ohmsdan akan dirilis pada 25 September mendatang.

Setelah informasi mengenai album terbarunya tersebar, tidak disangka ternyata kuintet alternative metal tersebut juga merilis single berjudul sama dengan album terbarunya tersebut dalam bentuk audio dan juga video klip.

Jika kita mencari arti dari ‘Ohms’ pada mesin pencarian Google, maka kita akan mendapatkan pengertian sebagai sebuah hambatan listrik yang terjadi antara dua titik konduktor. Tapi, apa sih sebenarnya pengertian ‘Ohms’ menurut Chino Moreno, sang frontman?

“(Ohms) adalah sebuah keseimbangan dan polaritas dari sesuatu,” jelasnya. “Aku selalu mendeskripsikan band kami memiliki yin dan yang. Sebagai manusia, musik yang kami buat, dan lirik yang aku tulis, selalu ada juxtaposition dan hal tersebutlah keindahan yang kami ciptakan.”

Ternyata memang nggak berbeda jauh dengan pengertian sebenarnya, tapi Deftones menginterpretasi ulang dengan kondisi mereka sendiri. Menarik.

Setelah mendengar single terbaru dari Deftones, ‘Ohms’ saya jadi makin penasaran sama materi yang akan ada di album terbarunya nanti. Buat kamu yang belum denger, coba buruan dengerin deh. Mumpung masih baru dan hangat, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button