Setelah Ditinggal Sang Drummer, Less Than Jake Kembali dengan Merilis Single ‘Lie To Me’

Less Than Jake, sebuah unit ska-punk legendaris yang terbentuk sejak tahun 90an, pada Kamis (1/9) akhirnya kembali mengeluarkan karya terbarunya setelah terakhir merilis EP pada tahun 2017 silam. Single berjudul Lie To Metersebut juga menjadi karya pertama dari drummer terbaru mereka, Matt Yonker.

Tapi bukan cuma itu, friend. ‘Lie To Me’ juga ternyata merupakan pengantar untuk album terbarunya, Silver Liningsyang akan dirilis 11 Desember mendatang. Tentunya pengumuman tersebut mendapat sambutan dari para pendengar dan penggemarnya, mengingat album tersebut merupakan album yang pertama akan dirilis dalam kurun waktu 7 tahun terarkhir.

Roger Lima, sang basist menuturkan bahwa setelah bertahun-tahun membuat karya bersama, proses pengerjaan album ini masih sama menyenangkannya, walaupun ada beberapa hal yang berbeda, karena kepergian salah satu founding member sekaligus drummer dari Less Than Jake, Vinnie Fiorello.

“(Proses pengerjaan album ini) masih sangat seru! Setelah beberapa tahun membuat lagu bersama, kami masih mencintainya, dan dengan drummer baru kami, Matt Yonker, kami merasa mendapatkan energi baru. Secara personal, aku rasa bahwa ini adalah langkah awal dari era baru Less Than Jake,” ujar Roger Lima.

Disukai atau tidak, Less Than Jake telah memasuki era baru. Mungkin beberapa dari kamu nggak suka atau malah suka banget dengan sound baru dari Less Than Jake ini. Sebuah hal yang cukup wajar. Tapi, sebelum mutusin hal itu, coba aja dengerin single terbaru

dari Less Than Jake, ‘Lie To Me’ di bawah ini. Setelah itu, baru kasih kesimpulan apakah kamu suka atau nggak ya, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button