Setelah 22 Tahun Berkarya Bersama, Alex Varkatzas Akhirnya Berpisah dengan Atreyu

Ada banyak rumor yang beredar dalam beberapa bulan terakhir yang berisi bahwa vokalis dari Atreyu, Alex Varkatzas, telah meninggalkan band yang sudah terbentuk sejak tahun 1998 tersebut. Pada Rabu (30/9), akhirnya grup metalcore tersebut akhirnya mengonfirmasi kebenaran dari kabar tersebut.

Berbeda dari beberapa kabar ketika ada seorang personil yang keluar, perpisahan antara Alex dan Atreyu bisa dibilang baik-baik dan tanpa masalah sama sekali. Hal tersebut terlihat dari pernyataan sang mantan vokalis melalui sosial medianya yang berkata bahwa, “Aku akan selalu bersyukur akan memori, pengalaman, dan persahabatan yang terjalin selama ini.” Adem banget keliatannya kan, friend?

https://www.instagram.com/p/CFxES3NHqOo/

Hal tersebut kemudian “dibalas” juga oleh pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Atreyu melalui akun sosial medianya yang berkata bahwa mereka tidak sabar untuk menunggu karya terbaru dari sang mantan vokalis. Selain itu pada pernyataan tersebut juga Atreyu berkata bahwa mereka tidak akan menghilang, begitupun Alex. Jadi kita masih bisa berharap ada karya terbaru dari kedua belah pihak. Menarik banget.

Coba kalau semua personil yang pada akhirnya memutuskan harus berpisah dengan band yang sudah menaunginya selama sekian lama ngelakuin hal yang sama, pasti bakalan adem banget rasanya. Tanpa perseteruan dan saling mendukung karir satu sama lain walaupun sudah berbeda visi dan misi. Ciegitu.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button