September Mendatang, Fit For A King Akan Rilis Album Baru Berjudul ‘The Path’

Ketika banyak band yang menunda perilisan albumnya pada tahun 2020, karena apa yang sedang terjadi di dunia pada saat ini, berbeda halnya dengan Fit For A King. Pada Rabu (8/7), melalui twitter-nya, kuartet tersebut mengumumkan akan merilis album terbarunya, ‘The Path’, pada bulan September mendatang.

Bukan cuma itu aja, friend. Fit For A King juga sekaligus membocorkan artwork dan juga tracklist yang bakalan ada di albumnya nanti. Bisa banget nih, buat nge-tease para pendengarnya biar makin penasaran.

Dilansir melalui thenewfury.com, ‘The Path’ akan lebih condong kepada sound “metal” dari musik yang mereka bawakan, lengkap dengan shredding gitar dan juga chorus-chorus yang terdengar catchy.

artwork album ‘The Path’.

“Sebelumnya, kami menyelam ke area kehidupan yang lebih gelap, dengan ‘Dark Skies’ menjadi puncak dari keputusasaan,” terang Ryan Kirby menjelaskan album terbarunya nanti. “Dengan ‘The Path’, kami menemukan jalan keluar, dan menyatakan kemenangan atas iblis yang telah dan sedang kami hadapi. Album ini dibuatu untuk menjadi soundtrack kemenangan atas apa yang telah menahan kita baik secara fisik ataupun mental.”

Sebelumnya, Fit For A King juga telah memberi sneak peek terhadap album yang akan datang melalui single ‘Breaking The Mirror’. Selain itu, dikabarkan ‘The Path’ diproduseri oleh WZRD BLD, alias Drew Fulk, yang bertanggung jawab akan rilisan dari Dance Gavin Dance, Motionless in White, dan Bad Wolves. Wah, bakalan menarik banget nih keliatannya, friend!

Sambil nungguin albumnya keluar, yuk dengerin dulu aja single ‘Breaking The Mirror’!

Related Articles

Back to top button