Senses Fail Berikan Hadiah Natal Lebih Awal Lewat Rilisan ‘Christmas Has Been Canceled Due to Lack of Hustle’

Mendekati musim liburan, semakin banyak band yang mencoba untuk merayakannya dalam berbagai hal. Ada yang mengadakan sebuah event khusus, ada juga yang mencoba untuk membawakan ulang berbagai tembang yang identik dengan musim liburan. Karena sekarang sudah menuju akhir tahun, tentu saja waktu liburan yang banyak ditunggu adalah Hari Natal. Setelah beberapa waktu lalu berita datang dari August Burns Red merilis sebuah album bertema natal, ternyata Senses Fail juga nggak mau kalah dengan membawakan ulang dua lagu natal, yaitu ‘I Wish It Was Christmas Today’ dan ‘Donde Esta Santa Clause’.

Kedua lagu tersebut kemudian dirangkum pada sebuah rilisan berjudul Christmas Has Been Canceled Due to Lack of Hustleyang dirilis oleh Pure Noise Records. Sang vokalis, Buddy Nielsen, bercerita mengenai alasan kenapa mereka merilis sebuah cover dari lagu Natal.

“Ayah tiriku memberitahuku selama 20 tahun bahwa satu-satunya cara untuk berhasil di industri musik adalah dengan membawakan ulang lagu Natal. Dia memberi contoh seperti Paul McCartney, Bing Crosby, Frank Sinatra, dan WAM adalah beberapa musisi yang melakukannya secara berhasil. Aku memilih dua lagu Natal terbaik yang hanya diketahui oleh beberapa orang,” ungkapnya.

Rilisan ‘Christmas Has Been Canceled Due to Lack of Hustle’ jadi semacam early-gift yang diberikan Senses Fail buat para penggemar dan pendengarnya. Kalau yang udah penasaran jadi kayak apa sih dua lagu Natal yang digubah ulang oleh mereka, langsung aja cek lewat tautan di bawah ini ya!

Related Articles

Back to top button