Sempat Tertunda, Akhirnya Bring Me The Horizon Mengumumkan Waktu Perilisan ‘Parasite Eve’

Setelah melakukan serangkaian Panjang pendokumentasian proses produksi single terbarunya melalui vlog berjudul “BMTH8” dan “BMTHS2”, Bring Me The Horizon (BMTH) melalui akun twitter resminya mengumumkan tanggal perilisan resmi Parasite Eve, yaitu pada tanggal 25 Juni mendatang. Pada cuitan tersebut, BMTH juga menyertakan bocoran dari artwork yang akan digunakan pada single yang diproduksi selama masa pandemic COVID19 tersebut.

Pada awalnya, Parasite Eve direncanakan akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2020, namun untuk menghormati aksi Black Lives Matter, Oliver Sykes, cs. Memutuskan untuk menunda perilisan single tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman ini, BMTH juga merilis video terbarunya dalam seri video BMTHS2 yang memperlihatkan mereka sedang memproduksi musik baru. Setelah pada minggu lalu kuintet tersebut memperlihatkan Oli Sykes, sang vokalis, kembali melakukan scream seperti yang dia lakukan pada BMTH era Suicide Season. Wah, pasti bakal jadi momen yang berkesan banget buat kalian yang kangen Oli teriak-teriak yaa, friends!

Dilansir melalui Alternative Press, pada bulan November tahun lalu, Oli mengungkapkan bahwa BMTH akan menghabiskan 2020 dengan merilis EP dengan durasi pendek, disbanding mempersiapkan sebuah album penuh dengan durasi yang panjang. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih jauh yang memberitahu apakah saat ini BMTH sedang mengerjakan album ataupun EP.

Vlog terbaru dari BMTH dengan judul “09BMTHS2-wash yur hands-.mp4” sudah bisa kalian nikmati melalui video di bawah ini.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button