Sempat Menghilang, Chelsea Grin Akhirnya Kembali Dengan Merilis Single ‘Bleeding Sun’

Dua tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2018, Chelsea Grin melakukan comeback dengan merilis album ‘Eternal Nightmare’ pasca ditinggal sang frontman, Alex Koehler, serta kedua gitarisnya, Dan Jones dan Jake Hammond karena berbagai alasan personal. Namun, setelah perilisan album tersebut, kuartet deathcore asal Amerika tersebut seakan menghilang dan tidak merilis apapun.

Hingga akhirnya, pada Jumat (24/7), mereka merilis single terbarunya yang berjudul Bleeding Sun dalam bentuk video lirik. Sebelumnya, Chelsea Grin telah mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter-nya pada beberapa minggu lalu. Kabar tersebut tentunya langsung mendapatkan sambutan baik dari para fans-nya yang sudah menunggu karya terbaru dari Chelsea Grin.

Secara musik, single ‘Bleeding Sun’ sendiri meneruskan apa yang telah mereka lakukan pada album ‘Eternal Nightmare’ dengan melakukan perubahan dari segi lirikal yang lebih menarik dibanding dengan materi mereka yang sebelumnya.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya komentar yang memuji dari segi lirik, musik, maupun produksi dari ‘Bleeding Sun’ ini. Bahkan banyak juga yang berkomentar pada video tersebut bahwa lagu ini adalah salah satu lagu terbaik yang dimiliki oleh Chelsea Grin. Hmm… menarik.

Kalau nggak percaya, coba aja buktiin dengan dengerin sendiri single ‘Bleeding Sun’ dari Chelsea Grin di bawah ini, friend! Dan jangan lupa, kasih tahu Rich Music soal pendapatmu mengenai lagu ini yaa!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button