Selama Masa Pandemi, Bad Religion Berencana Merilis Serangkaian Single Baru!

Pandemi yang tak kunjung berakhir, membuat Bad Religion terpaksa harus membatalkan rencana turnya bersama Alkaline Trio yang seharusnya sudah berjalan saat ini. Walaupun begitu, ternyata mereka memanfaatkan kekurangan tersebut menjadi sebuah peluang untuk membuat musik baru, friend!

Pada sebuah interview bersama stasiun radio Q1043 New York, Greg Graffin menuturkan bahwa selama masa pandemi ini berlangsung, Bad Religion akan merlis beberapa single baru. Wah, berita bagus banget itu!

Greg menuturkan bahwa Bad Religion saat ini sedang menyibukan diri dengan mengerjakan musik yang baru.

“Sebuah band adalah lebih dari sekedar bermain live, jadi kami mencoba untuk mempertahankan kesadaran kami dan menawarkan sesuatu kepada para fans,” jelasnya. “Kami baru saja merilis sebuah single berjudul ‘Faith Alone 2020’, kalian dapat menemukannya pada berbagai layanan streaming. Dan kami memiliki serangkaian beberapa single lainnya yang akan dirilis saat (masa pandemi) ini. Karena kami tidak sedang melakukan tur, jadi kami menghabiskan banyak waktu di studio.”

Nah, ini nih yang namanya bisa membalikan kekurangan menjadi kelebihan. Gaya banget~ Hal tersebut dapat terlaksana karena masing-masing personil dari Bad Religion memiliki alat untuk merekam musik. Jadi, walaupun terpisah secara jarak, mereka tetap bisa membuat sebuah karya kolaborasi. Sebuah hal yang tentunya diidamkan oleh semua band, di mana para personilnya memiliki akses untuk melakukan produksi masing-masing.

Masih belum jelas mengenai jumlah ataupun judul dari single yang akan dirilis dalam waktu dekat tersebut. Tapi setidaknya kita dapat kabar gembira bahwa Bad Religion saat ini sedang produktif untuk memberikan karya terbarunya kepada para pendengarnya. Jadi, sabar-sabarin dulu yaa, friend!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button