Saturday Night Karaoke Bawakan Ulang Lagu dari Band Pop-Punk Legendaris Jepang Berjudul ‘Honey Bunch’

Secara pribadi, nggak bisa dipungkiri Saturday Night Karaoke banyak berjasa kepada saya pribadi dalam mengenalkan band-band seperti The Ergs, The Hum Hums, dan yang lainnya. Saya yakin, bukan saya aja yang merasakan hal tersebut, pasti di antara kamu juga ada yang serupa. Kali ini trio pop-punk asal Bandung tersebut kembali memperkenalkan salah satu band pop-punk underrated bernama Piggies asal Jepang dengan melakukan cover terhadap lagu berjudul Honey Bunch.

Pasti di antara kalian yang membaca kata “cover” ada yang langsung menyepelekan atau berpikir, “ah, cover doang, basi.”. Tenang dulu friend, buat yang ini walaupun cover, tapi bukan sembarang cover. Karena buat ngelakuinnya, Saturday Night Karaoke, langsung izin sama sang empunya lagu, bahkan Prabu disuruh oleh Tetsuro Koda dari Piggies buat ngeganti lirik dari lagu tersebut, karena menurutnya liriknya jelek banget.

“Kalau lirik aslinya mah cheesy abis, sih. Lagu cinta standar ala pubertas. Kalau yang ditulis ulang sama urang, jadinya lagu endless love, sejak zaman sekolah sampai umur sekarang. Anjay,” ungkap Prabu melalui siaran pers.

Pertemuan antara kedua band tersebut juga ternyata cukup unik, Prabu yang awalnya menggemari Piggies, dan ternyata salah satu personilnya pun menggemari musik Saturday Night Karaoke. Hingga pada akhirnya, ketika melakukan tur ke Jepang tahun 2019, mereka semua akhirnya bertemu. Bahkan, Piggies memutuskan untuk melakukan reunian setelah membubarkan diri lebih dari sepuluh tahun lalu! Keren nggak, tuh? Apresiasi banget saya mah.

Walaupun baru merilis versi miliknya sendiri, Prabu juga menyarankan buat kamu dengerin juga ‘Honey Bunch’ versi Piggies sendiri. Kalau udah denger, jangan lupa kasih tahu, kamu lebih suka yang mana? Kalau menurut saya mah duanyanya juga keren~

Related Articles

Back to top button