Sambut Tahun Baru, AFI Umumkan Rencana Perilisan Album Terbarunya

Kalau kamu sudah mengikuti perkembangan scene musik hardcore punk/punk rock dan turunannya, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama AFI. Meskipun begitu, seiring perjalanan karir mereka, kuartet tersebut mencoba untuk memainkan variasi musik lain.Jadi, kalau ditanya AFI itu band apa? Sekarang saya agak sukar buat mengidentifikasi musik yang mereka mainkan.

Cukup buat nostalgianya, kali ini melalui akun sosial medianya, AFI memberi semacam pengumuman sekaligus teaser bahwa pada tahun 2021 ini mereka akan merilis album terbarunya. Hal tersebut tentunya mendapat respon yang positif dari para penggemarnya, mengingat mereka terakhir merilis album ‘AFI (The Blood Album)’ pada 2017 silam. Jadi, ada jeda sekitar 4 tahun untuk akhirnya mereka kembali merilis karyanya.

“Setelah melewati akhir tahun yang sangat menantang bagi kita semua, kami memiliki berita yang kami harap dapat membawa kesenangan kepada kalian semua. Sebentar lagi, lagu terbaru (kami) akan segera dapat kalian dengarkan. Sebelum akhir tahun (2021) ini, album kesebelas kami akan dirilis. Kami tidak bisa merasa lebih senang dengan hasil karya kami dan kami harap kalianpun merasakan hal yang sama. Terima kasih karena telah bergabung bersama kami pada perjalanan selanjutnya. Kami sangat terhormat memiliki kalian di sisi kami,” ungkap band yang terbentuk pada 1991 tersebut.

Buat kalian yang udah kangen dengerin suara Davey Havok, wajib banget deh pokoknya buat menanti karya terbaru dari AFI!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button