Sambut Natal, Me First and the Gimme Gimmies Akan Membuat Sebuah Variety Show

Datang lagi sebuah kabar dari band yang akan merayakan momen Natal, mereka adalah Me First and the Gimme Gimmes yang akan menggelar sebuah variety show berjudul Gimme Gimme TV! Holiday Spectacularpada 12 Desember mendatang. Tapi, bukan hanya menampilakan para personil Me First and the Gimme Gimmes, yaitu Fat Mike (NOFX), Joey Cape dan Dave Raun (Lagwagon), Chris Shiflett (Foo Fighters/No Use For A Name), serta Spike Slawson (mantan personil Swingin’ Utters), tapi mereka juga mengajak Shannon Shaw (Shannon and the Clams) dan Karina Denike (Dance Hall Crashers/NOFX) untuk meramaikan acara tersebut.

Hal tersebut terasa sangat berbeda dibanding dengan beberapa band lainnya yang lebih memilih untuk menggelar dalam format livestream concert, supergrup tersebut malah memilih untuk membuat sebuah variety show. Belum ada info lebih lanjut mengenai detail dari acara tersebut, tapi kalau diliat dari konsepnya mah, kayaknya bakalan kacau sih. Dalam artian yang baik tentunya, friend!

Gimme Gimme TV! Holiday Spectacular

“Cuaca dingin, kegilaan Black Friday, egg nog, dan perayaan tahunan dari Me First and the Gimme Gimmes! COVID tidak bisa menghentikan para rockers ini, dan kalian semua diundang untuk menonton premiere dari Gimme Gimme TV!” ungkap mereka.

“Ini bukanlah sebuah konser, melainkan sebuah variety show televisi. Me First and the Gimme Gimmes dan Dino & Luigi telah membuat sebuah acara yang tidak ingin kamu lewatkan!” tambahnya.

Walaupun perhelatannya masih terhitung lama, tapi kamu udah bisa beli tiket untuk mengakses acara tersebut pada 12 dan 13 Desember mendatang nih, friend! Jadi, buat kamu yang lagi jenuh dan bingung mau menghabiskan akhir tahun dengan menonton sesuatu, maka ‘Gimme Gimme TV! Holiday Spectacular’ mungkin adalah acara yang cocok buat kamu!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button