RICH NEWS

Sambut 2023 dengan Single Baru dari Vvachrri

Unit emo/shoegaze asal Bekasi, Vvachrri mengeluarkan single anyar berjudul “#OpenToWork” pada
Jumat, (20/01). Single anyar mereka ini berkolaborasi dengan yuandirty, solois asal Malang, dan sudah tersedia di berbagai layanan streaming digital.

“#OpenToWork” ditulis dan direkam pada saat awal pandemi dan baru dirampungkan di awal 2023 ini. Bercerita tentang perasaan kesulitan dan kegusaran setelah terkena layoff dari tempat kerja, dan bagaimana rasanya menjadi rendah dan terkucilkan dari orang lain

“#OpenToWork” direkam di dua tempat berbeda. Gitar, bass, dan vokal dari Genial (bassist, vokal) direkam di Greyhound Studio Jakarta Timur dengan Ezra Damara (Capital City Goofball) sebagai engineer. Drum dan vocal dari yuandirty direkam di rumah Rizky Ramandhika (drum) yang juga bertugas menerjakan mixing dan mastering. Sedangkan untuk artwork foto dalam lagu ini dikerjakan oleh Aldrin Kevin.

Lagu ini, bersama dengan lagu berjudul Kompas yang dirilis akhir tahun lalu, merupakan side b dari EP Semper Fi yang dirilis oleh band ini di pertengahan 2022. Dalam waktu dekat, keseluruhan dari EP tersebut akan dicetak fisik dalam berbentuk kaset.

Back to top button