Ronnie Radke (Falling In Reverse) Berhasil Cegah Stalker untuk Memasuki Rumahnya

Fenomena stalker merupakan hal yang sudah cukup lumrah dialami oleh para public figure. Mungkin hal terebut merupakan sebuah momok yang cukup menyeramkan bagi orang-orang yang aktif di dunia hiburan. Mungkin awalnya para stalker tersebut merupakan fans biasa dari sang artis, tapi karena berbagai hal, akhirnya orang tersebut menjadi terobsesi dan akhirnya mencapai tingkatan yang lebih menyeramkan, yaitu sebagai sebuah stalker.

Hal tidak menyenangkan tersebut baru saja dialami oleh frontperson dari Falling in Reverse, yaitu Ronnie Radke beberapa waktu lalu. Melalui akun sosial medianya dia mengungkapkan bahwa seorang stalker berhasil masuk ke wilayah dan mencapai pintu depan rumahnya bersama Peige, mantan pegulat profesional WWE.

Melalui penuturan di sosial medianya tersebut, sepertinya sebelum polisi datang, Ronnie sempat “memberi pelajaran” untuk melindungi dirinya dan Peige dari stalker tersebut. Kita sebagai penggemar seseorang nggak boleh sampai kelewatan dengan melewati batas privasi yang ada. Yaa, harus ngerti atuh masalah gituan mah, basic banget itu.

Jadi, kalau misalkan kamu suka sama seseorang, jangan sampai terobsesi dan akhirnya malah melakukan hal yang mengganggu ya, friend!

Related Articles

Back to top button