Rocket Rockers X Stand Here Alone Melebur Batasan Melalui Single ‘Maha Benar’

Bagi kalian yang berkecimpung dan aktif di scene musik, terutama bagi yang masih terbilang baru, pastinya terkadang atau bahkan selalu merasa ada gap dengan generasi yang telah lebih dahulu aktif. Entah itu perasaan segan, takut, ataupun yang lainnya untuk mencoba berinteraksi. Tapi, hal tersebut bukan hanya berlaku di scene musik, sih. Pada pergaulan sehari-hari juga terjadi hal-hal seperti itu. Untuk mematahkan stigma tersebut, Rocket Rockers X Stand Here Alone berkolaborasi dengan mengeluarkan sebuah single berjudul Maha Benar. Sebenarnya single tersebut sudah dirilis pada bulan Maret lalu, tapi pada Rabu (9/9), mereka mengeluarkan video klip untuk karya kolaborasi tersebut.

Melalui ‘Maha Benar’, Rocket Rockers dan Stand Here Alone mencoba untuk melebur dan menghilangkan batasan yang ada dan terasa pada scene musik saat ini. Mereka menegaskan bahwa yang terpenting itu bukan hirarki “senior-junior”, melainkan jalinan pertemananlah yang lebih penting dibanding semuanya. Hal tersebut secara gamblang disampaikan melalui lirik, “there’s no senior-junior, you gotta know that’s what friends are for.” Salut banget, sih.

Menekankan pada kata “kolaborasi”, pada single ini tidak terdengar dominasi antara satu dengan yang lainnya, melainkan porsi dari kedua band terasa seimbang, baik dari segi musik ataupun penulisan lirik.

Video klip ini juga menutup rangkaian promosi single ‘Maha Benar’ yang telah Rocket Rockers X Stand Here Alone lakukan sejak beberapa bulan lalu yang terdiri dari video lirik, video series, live streaming session, dan live band session.

Rocket Rockers X Stand Here Alone berharap melalui single kolaborasi ini kita semua dapat saling mendukung satu sama lain, bukannya saling menjatuhkan. Move forward! We gotta know what friends are for!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button