Roadshow DistorsiKERAS X Beyond The Scream Temui Titik Akhir di Bandung, Siap Agenda Besar Akhir Tahun

Rangkaian Roadshow DistorsiKERAS X Beyond The Scream telah menemui titik akhirnya pada Sabtu (10/9) dan Minggu (11/9) kemarin di Makmur Bahagia, Bandung. Dua hari rangkaian ini digelar dengan beragam warna musik dan generasi. Ini jadi helatan yang hangat dalam rangka memulai agenda besar Magnumentary yang digarap oleh Rich Music.

Menampilkan banyak band dengan genre yang variatif, ini membuat keragaman musik keras lestari dalam helatan ini. Noxa, Jasad, Tcukimay, Hellcity, Glory of Love, Disconnected Modern Guns, Koil dan masih banyak lagi. Semuanya disambut dengan ramai oleh audiens yang datang, baik di hari pertama maupun di hari keduanya. 

Meskipun sempat diguyur hujan yang cukup konstan di hari kedua, namun gelaran ini rasanya tak kehilangan antusiasmenya. Penonton tetap ramai memadati venue dan membuat keintiman antara artis dan audiens semakin terjalin. 

Mulai dari band-band yang punya lagu memorable sehingga jadi portal nostalgia bagi penonton semisal Glory of Love atau Disconnected sampai band-band yang singalongable kayak Captivate dan Modern Guns juga tak kalah ramainya. Bahkan tak jarang moshpit pun ikut bergerak.

Distorsi Keras Bdg 3068
Penampilan Modern Guns Di Day-1 Roadshow Distorsikeras X Beyond The Scream Bandung, Sabtu (10/9). Foto: Gladina Saska

Noxa dan Jasad jadi salah dua penampil terakhir sebelum rangkaian DistorsiKERAS X Beyond The Scream sepenuhnya usai. Ini jadi penampilan yang hangat di luar cuaca hujan yang tengah intens mengguyur Bandung. Bahkan sesekali frontman mereka diangkat penonton untuk melakukan stage diving. Seru!

Distorsi Keras Bdg 8189
Diego Shefa (Noxa) Tengah Stage Diving Di Tengah Penampilan Noxa Di Day-2 Roadshow Distorsikeras X Beyond The Scream Bandung, Minggu (11/9). Foto: Gladina Saska

Helatan Roadshow DIstorsiKERAS X Beyond The Scream di Bandung lalu juga merekam kolaborasi-kolaborasi mengejutkan yang seketika disuguhkan ke atas panggung. Seperti halnya yang dilakukan oleh Khalasirna, unit black metal tersebut mengajak Agung (Burgerkill) dan Gebeg (Inhell) untuk ambil porsi di panggung mereka. Selain itu Inhell juga mengajak Aldi Ferdiana (Keparat) ke atas panggungnya buat merayakan lagu-lagu mereka. Gokil, friend!

Distorsi Keras Bdg 6542
Penampilan Aldi Ferdiana (Keparat) Bersama Inhell Di Day-2 Roadshow Distorsikeras X Beyond The Scream Bandung, Minggu (11/9) Foto: Gladina Saska

Berhubung roadshow ini merupakan salah satu bagian serial dari aktivasi offline dan online yang tengah digarap Rich Music dalam agenda Magnumentary, maka ini jadi awal menuju sesuatu yang lebih besar lagi di tahun ini. Yakni penggarapan film seri dokumenter Gaung Cadas: Magnumentary of Heavy Music dan Big Bang Event pada 3 Desember mendatang di Jakarta, Tak lupa ini juga merupakan bagian dari road to premiere film layar lebar GALANG.

So, stay tuned terus buat update dari agenda besar Rich Music ini dan terima kasih buat kamu yang sudah jadi bagian dari Roadshow DistorsiKERAS X Beyond The Scream!

Related Articles

Back to top button