Rise Againts Bocorkan Cuplikan Untuk Single Terbarunya, ‘Broken Dreams, Inc.’

Pada Minggu (13/9), Rise Againts membocorkan sebuah video cuplikan untuk single terbarunya yang berjudul Broken Dreams, Inc.. Saat melihat videonya, cukup menimbulkan pertanyaan di benak saya, kenapa mereka menggunakan Batman sebagai visualnya. Awalnya saya kira hal tersebut merupakan sebuah tribute untuk karakter dari DC Comics tersebut, namun ternyata Rise Againts memang bekerja sama dengan DC Comics.

Dikabarkan, ‘Broken Dreams, Inc.’ akan menjadi single andalan untuk OST dari serial ‘Dark Nights: Death Metal’.

“Secara personal, terlibat dalam penggarapan soundtrack ini sungguh fantastis,” terang Tim McIlarth sang frontman. “Adikku dan aku sering bersepeda ke kios koran dekat rumah kami dan menghabiskan semua uang untuk membeli buku komik terbaru, dan Batman adalah favorit kami.”

“Zach, gitaris kami, mungkin seorang comic book geek di band kami. Dia bercerita bagaimana bersama saudara dan ayahnya, merupakan fans dari DC Comics – Batman, Robin, Superman, Aquaman, semua seri komik, acara TV, dan film feature. Jadi, ya, kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari ini,” tambahnya.

Single ‘Broken Dreams, Inc.’ direncanakan akan dirilis pada 16 September mendatang. Wah, jadi nggak sabar yaa, friend? Buat kalian yang udah penasaran, cek dulu aja cuplikan di bawah ini, biar makin nggak sabar. Hee.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button