Apakah Paramore Beri Petunjuk Mengenai Rilisan Terbarunya?

Setelah ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia selama bertahun-tahun, rasanya dalam waktu yang nggak begitu jauh kita akan dapat segera menikmati karya terbaru dari Paramore. Mungkin loh yaa, masih asumsi. Hal tersebut berdasarkan sebuah reply yang dilakukan oleh trio tersebut pada cuitan Jimmy Fallon yang bercanda mengenai album terbaru Taylor Swift dan menyebutkan Paramore sebagai bahan candaannya

Respon misterius penuh arti dari Paramore yang seakan mengonfirmasi bahwa memang ada sesuatu yang sedang mereka persiapkan saat ini yang membuat sosial media cukup ramai. Sedikit mengingat kembali, pada bulan Mei lalu, pada sebuah interview dengan USA Today, Hayley Williams mengungkapkan bahwa Paramore sedang dalam tahap diskusi mengenai arah musik yang ingin mereka bawakan pada rilisan selanjutnya.

“Kami berdiskusi mengenai siapa yang akan menjadi produser (untuk rilisan terbaru Paramore) nanti, karena Taylor dan Zac adalah seorang produser sekarang,” ungkapnya. “Dan kami telah berdiskusi mengenai style musik seperti apa yang akan kami bawakan. Hal tersebut sungguh lucu, karena kami selalu melakukan hal ini, namun akhirnya hasilnya jauh dari apa yang telah didiskusikan sebelumnya. Hal tersebut membuatku bersemangat, karena kami benar-benar hanya mengikuti alur dan siapa yang tahu ke mana kami akan pergi? Aku rasa, hal tersebut lah yang membuat Paramore berjalan saat ini.”

Menurut kamu, apa Paramore benar-benar sedang mempersiapkan sesuatu untuk dirilis? Atau mereka sekadar iseng aja dengan me-reply cuitan tersebut?

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button