Rich Music Playlist Volume 1: AskaRockers

Perkenalkan program terbaru dari Rich Music nih, friend. Rich Music Playlist!

Program ini akan menampilkan daftar putar musik via Spotify yang lagu-lagu di dalamnya sudah dikurasi oleh tim redaksi Rich Music & tamu-tamu istimewa yang akan dihadirkan setiap seminggu sekali oleh kami. Keren ‘kan?

Nah di episode pertama ini, kami menunjuk Aska Pratama, punggawa dari unit pop punk asal Bandung Rocket Rockers.

Kayaknya emang karena suratan nasib kali ya, kebetulan juga dia berprofesi sebagai Creative Director Rich Music nih, jadi mumpung satu kantor dan selera musiknya  keren, ya langsung aja diajakin buat bikin episode perdana ini. Lagu-lagu yang dia kurasi di dalam playlist ini berkisar di sekitar genre pop punk, emo, bahkan ada grunge yang nyempil. Umur emang nggak bisa bohong ya hihi (ampun a Aska~). Oiya, sebelum menuju ke playlist-nya, ada sedikit pesan dari Aska buat kamu nih, friend.

Boleh aja jadi generasi nostalgia yang menolak tua, tapi disaat yang sama regenerasi harus jadi yang utama.” – AskaRockers, Bandung 2020

Oke deh, nggak perlu berlama lagi, langsung aja ceki-ceki playlist bikinan Aska di bawah ini. Enjoy friend!

Terima kasih untuk AskaRockers yang sudah membagikan playlist musiknya di episode ini. Kira-kira playlist dari siapa yang mau kamu jajal, friend? Langsung aja kabari kami ya!
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button