Rich Music Playlist Vol. 4: Dochi Sadega (Pee Wee Gaskins)

Welcome back to another edition of Rich Music Playlist and this one is special!

Di edisi terbaru ini, ada punggawa Pee Wee Gaskins yang mau ngebagiin daftar putar lagunya buat kamu nih. Yep, siapa lagi kalau bukan Dochi Sadega! Beneran spesial ‘kan?

Pas tim kami ngecek daftar putar yang Dochi bikin, kami lumayan kaget. Ternyata selera musik Dochi lumayan bervariasi dan up-to-date banget. Nggak kurang variatif gimana coba, di dalem playlist-nya ada lagu ska, emo, sampe indie rock tersusun jadi satu daftar putar musik yang enak buat didengerin.

Oh iya, kata Dochi sih playlist ini cocok buat didengerin sambil jalan kaki. Kami setuju sih, mungkin karena kebanyakan lagu yang ada di playlist kali ini adalah emo twinkling yang isian gitarnya agak jangly dengan asupan reverb yang pas, jadinya hati kebawa ngawang dan cocok banget kalau didengerin pas jalan kaki sambil merefleksikan kehidupan yang fana ini #YA.

Oke, nggak usah berlama-lama lagi, langsung aja dengerin playlist dari Dochi di bawah ini. Enjoy friend!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button