Revenge The Fate Menangkan Penghargaan Karya Produksi Metal Terbaik pada Ajang AMI Awards

Mendapatkan penghargaan dari sebuah lembaga merupakan salah satu bentuk simbolis apresiasi yang dapat diterima oleh sebuah band atau seorang musisi. Meskipun sebenarnya itu bukan patokan mutlak untuk mengapresiasi sebuah band dan mungkin nggak semua band juga mengejar hal itu, tanggapan ataupun kritik pun menurut saya mah itu juga sebuah apresiasi. Menurut saya loh ya~ Tapi yaa tetap aja feel-nya beda aja gitu kalau diterima dari sebuah lembaga.

Mungkin dalam skala internasional kamu tahu dengan gelaran Grammy Awards, tapi Indonesia juga punya ajang penghargaan musiknya sendiri, yaitu AMI Awards. Pada ajang yang digelar pada Rabu (25/11) kemarin, berita gembira datang dari salah satu unit veteran deathcore asal Bandung, Revenge The Fate, yang memenangkan penghargaan untuk kategori Karya Produksi Metal Terbaik.

Selain Revenge The Fate, beberapa nama yang menjadi nominator pada kategori tersebut adalah Andyan Gorust – ‘Rimba Khalayak’, Divide feat. Tuan Tigabelas – ‘Heavy Lies’, Kapital – ‘Mantra’, dan Logamulia – ‘Sang Penghasut’. Wah, nama-nama jempolan semua itu mah. Namun, akhirnya Revenge The Fate terpilih sebagai pemenang lewat karya produksinya pada lagu ‘Katarsis’.

Atas kemenangan tersebut, Revenge The Fate berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantunya selama ini, terutama kepada para RTF Colony (fans Revenge The Fate-RED) yang selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh kuartet tersebut.

Sekali lagi, selamat untuk Revenge The Fate!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button