Revenge The Fate Akhirnya Ungkap Arti dari Kode Misterius yang Mereka Sebar

Setelah sejak bulan Juni lalu Revenge The Fate “memutihkan” lini masa dari Instagram mereka dan menyebarkan kode-kode misterius, pada Kamis (27/8) akhirnya maksud dari semua postingan tersebut terbongkar juga. Melalui video animasi 3D tersebut, akhirnya kelompok deathcore asal Bandung tersebut mendekripsi semua kode yang telah diberikan.

Hasilnya adalah informasi bahwa Revenge The Fate akan merilis sesuatu dengan judul ‘Dark Era’. Belum ada info lengkap apakah rilisan tersebut adalah berupa single, EP, atau bahkan album. Tapi, kalau menurut saya mah, mereka bakalan rilis single sih. Nggak tahu juga, perasaan doang itu mah.

Awalnya ketika melihat video pada postingan terbarunya tersebut, saya hanya menangkap info mengenai ‘Dark Era’ saja, tapi setelah melakukan penulusuran pada kolom komentar, ada sebuah hal yang menarik juga yang disisipkan oleh Revenge The Fate pada akhir videonya.

“Wew Logo baru ?,” ujar user bernama @baberock_id pada kolom komentar tersebut.

Setelah saya tilik-tilik lagi, eh kok bener. Logo yang muncul pada akhir video tersebut berbeda dengan logo yang Revenge The Fate gunakan saat ini. Wah, bakalan menarik nih.

Apakah dengan adanya easter egg dan penamaan judul ‘Dark Era’ akan menjadi penanda era baru juga pada karir bermusik Revenge The Fate? Kira-kira hal baru apa lagi yang siap mereka suguhkan pada kesempatan kali ini? Buat sekarang, silahkan menerka-nerka dulu, friend, jawabannya bakalan sama-sama kita dapatkan ketika mereka merilis karya tersebut. Sabar yaa!

Related Articles

Back to top button